Page 5 of 22 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 15 ... LastLast
Results 41 to 50 of 219
  1. #41
    lalu apakah bisa transfer account kembali?

    dari indo server ke SG server lagi ?

    jika bisa berapa lama waktu yang dibutuhkan?
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  2. #42
    Junior Member Accepted the Summoner's Code rashaqsa's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    64
    Quote Originally Posted by lordrajawali View Post
    lalu apakah bisa transfer account kembali?

    dari indo server ke SG server lagi ?

    jika bisa berapa lama waktu yang dibutuhkan?
    gak bisa sayangnya...
    klo mau ya bikin account baru di salah satu server demi bisa maen di dua server...

    Trims..

    ..kasian om Admin yg musti ngladenin pertanyaan yg sama terus...
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  3. #43
    Quote Originally Posted by Eicchorn View Post
    Untuk harga RP, kami masih blom dapat memberikan kepastian, tapi kami pasti akan mengusahakan yang terbaik.
    Semoga bisa lebih murah kayak di server PH
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  4. #44
    Junior Member Accepted the Summoner's Code DiveltZ's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    3
    wah uda gk sabar nie server indo kluar lol....server local biasa nya latency nya harus nya 10-20 an nieee
    Sory mw tanya itu summoner name mksdnya id lama di server laen ilang? jadi bikin nick baru di garena indo? begitu kah?!.
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  5. #45
    Quote Originally Posted by lordrajawali View Post
    lalu apakah bisa transfer account kembali?

    dari indo server ke SG server lagi ?

    jika bisa berapa lama waktu yang dibutuhkan?
    Quote Originally Posted by rashaqsa View Post
    gak bisa sayangnya...
    klo mau ya bikin account baru di salah satu server demi bisa maen di dua server...

    Trims..

    ..kasian om Admin yg musti ngladenin pertanyaan yg sama terus...

    Iya kasian , dan kayaknya adminnya di sini baru ada satu yang kelihatan aktif , kasihan balas semua pertanyaan dari para calon pemain LoL di Indonesia .. Hehe
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  6. #46
    Junior Member Accepted the Summoner's Code kuranzi's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    43
    ntar kabari yah boss klo transfer udah di buka,, di NA ada 2 soalny id ane,,, haha
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  7. #47
    wah goodjob lah ada lol server indo.
    this is what im waiting for
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  8. #48
    Junior Member Accepted the Summoner's Code evdr's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    2
    klo server dr taiwan bs d transfer k server indo ga? thx
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  9. #49
    ok lah gpl pindah siap2.. berarti ip sama rp ny harus di habisin dlu donk..
    semua sisany udah ke transny..
    ayok de rame2in..ayokkk mudik2
    g kira pemain lol di indo dikit ternyata bnyak juga..hha

    pertanyaan

    event2 nantiny dari indo sendiri yah ? atau sinkron dgn event sg ?
    sale juga dari indo ? atau sinkron dgn event lol sg ?

    skywatcher
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

  10. #50
    Garena Staff Accepted the Summoner's Code Eicchorn's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    897
    Quote Originally Posted by rashaqsa View Post
    gak bisa sayangnya...
    klo mau ya bikin account baru di salah satu server demi bisa maen di dua server...

    Trims..

    ..kasian om Admin yg musti ngladenin pertanyaan yg sama terus...
    Quote Originally Posted by lastd View Post
    Iya kasian , dan kayaknya adminnya di sini baru ada satu yang kelihatan aktif , kasihan balas semua pertanyaan dari para calon pemain LoL di Indonesia .. Hehe
    Inilah tujuan forum ini, bagi para summoner untuk berbagi informasi.


    Quote Originally Posted by DiveltZ View Post
    wah uda gk sabar nie server indo kluar lol....server local biasa nya latency nya harus nya 10-20 an nieee
    Sory mw tanya itu summoner name mksdnya id lama di server laen ilang? jadi bikin nick baru di garena indo? begitu kah?!.
    Jika DiveltZ melakukan account transfer nantinya, maka ID di server lama (NA / SG / atau server lainnya) tidak dapat digunakan lagi.
    Di server Indonesia, akan diberi kesempatan untuk memilih nick baru, tetapi dengan item - item dari ID lama yang ditransfer ke server Indonesia.

    Quote Originally Posted by kuranzi View Post
    ntar kabari yah boss klo transfer udah di buka,, di NA ada 2 soalny id ane,,, haha
    Sip2. Diikuti terus ya forum atau facebook kami.

    Quote Originally Posted by evdr View Post
    klo server dr taiwan bs d transfer k server indo ga? thx
    Untuk sementara kami blom dapat memberi kepastian, tapi dilihat dari permintaan dari komunitas, kami akan mengusahakan agar hal ini dapat dilakukan.

    Quote Originally Posted by brotherhulk View Post
    ok lah gpl pindah siap2.. berarti ip sama rp ny harus di habisin dlu donk..
    semua sisany udah ke transny..
    ayok de rame2in..ayokkk mudik2
    g kira pemain lol di indo dikit ternyata bnyak juga..hha

    pertanyaan

    event2 nantiny dari indo sendiri yah ? atau sinkron dgn event sg ?
    sale juga dari indo ? atau sinkron dgn event lol sg ?

    skywatcher
    Event - event yang ada nantinya akan khusus untuk Server Indonesia.
    Mungkin ada yang sama dengan server SG, tapi yang pasti akan ada lebih banyak event / sale khusus untuk summoner di server Indonesia.
    Reply With Quote
    Rate +Rate -

Page 5 of 22 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 15 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts